Kamis, 20 Juni 2013

“NYAMPING”

Awalnya mungkin orang akan bertanya-tanya melihat judul di atas, apa itu “nyamping”? mari kita simak. Nyamping merupakan sebuah istilah di Maketing, Traffic, dan Sales (MATRAS) MNCTV untuk segrombolan karyawan yang kumpul atas dasar tidak sengaja karena bosen lihat kerjaan yang numpuk, maka timbulah ide untuk membuat grup yang bernama “Nyamping” karena tempat nongkrong dan ngobrol menghilangkan penat kerjaan berada di samping gedung tempat bekerja. 


Maklumlah yang namanya manusia jika sedang badmood pasti ingin suasana yang lain, memang saat sekumupulan karyawan teresbut berkumpul sambil menikmati batagor, mie pangsit, somay dll, jika sedang kumpul pasti ada saja yang dibicarakan entah itu curhat masalah cowonya atau cewenya, masalah gaji samapi-sampai masalah perusahaan, oh iya sekumpulan “nyamping” ini memang terdiri dari laki-laki dan wanita jadi enjoy aja .


Memang, grup “nyamping” ini sudah terbentuk lama sampai-sampai sudah beberapa karyawan yang resign dan berganti lagi dangan karyawan baru, tapi biarpun sudah tidak bekerja lagi komunikasi masih tetap terjaga, sehingga dibuat grup blackberry yang bernama “Nyamping”.


Keakraban, pertemanan yang terjalin begitu sangat intim, sehingga yang namanya main ceng-cengan sudah terbiasa makanan sehari-hari, mungkin karena itu rasa memliki satu sama lain terjalin biarpun ada yang suka ngambek setelah itu biasa lagi, memang karakter masing-masing yang ada di grup ini beberda-beda, ada jahil, kekanank-kanakan, kebapak-bapakan, keibuan, playboy, suka makan, kalem, suka belanja dll. 


Dari perbedaan karakter masing-masing dari grup ini, pertanda keindahan dan kebersamaan itu sebuah anugrah Tuhan yang diberikan, semoga grup “Nyamping” ini tetap eksis dan abadi selalu.

Tulisan ini hanya ekspresi saja dan untuk Grup "Nyamping"


 

1 komentar:

  1. nulisnya salah nih MD, harusnya [NY]-amping
    NYamping itu muncul karna kita sering NYamping NYikat Ochooyy... hahahahaaa >_<

    BalasHapus